FTV “Cinta dibalik bakwan”.

Jarang-jarang gw bisa nonton di sabtu siang seperti ini. Biasanya gw ngurusin bimbel smartpro di hari sabtu dan minggu. Tapi gr2 engsel gw lagi cedera, mw gak mau harus istirahat di kosan gw…

Siang ini gw ditemani Film FTV “Cinta dibalik bakwan”.
Cerita seorang Tara (cowok) yang tergabung dalam band terkenal treeji (menurut filmnya) yang sedang mencari seorang wanita yang dy temui saat kecil/anak-anak..saat kecil, cewek itulah yg nolongin tara yg tersesat di kebun teh..dan jadi teman ceweknya dan menjadi akrab…

dan suatu waktu, di tempat dulu mereka ketemu, tara kembali lagi ke sana (kebun teh), kali ini dalam rangka untuk acara pencarian bakat penyanyi.

saat siang hari, tak sengaja, tara mendengarkan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh seseorang dari kejauhan. (Lagu nya menurut gw bagus banget..). Tara kemudian penasaran sama orang tersebut karena telah membuat Tara jatuh hati. Dengan berkelanjutan cerita, Tara ketemu dengan seseorang gadis desa pembuat bakwan. Namanya Nikita…

Tara yang seorang  jutek dan anti cewek, bisa luluh terhadap Nikita..

Dengan serangkaian cerita, pada akhirnya si Tara mengetahui bahwa Nikita itulah yang menyanyikan lagu yang didengar Tara waktu itu, dan paling mengharukan saat si Tara mengetahui bahwa Nikita adalah cewek yang dicari carinya dulu..

(untuk lebih lengkapnya, nonton sendiri yah..)
yang ingin gw ceritakan, bahwa lagunya gw suka banget… hahahaha….

Ini Textnya:

Kaulah yang kusayang-Sandy Thema ft Wisha

1:
Aku tak tahu
mengapa kah
kau membenciku

Apa salahku
katakanlah
biar kutahu

2:
Andai saja aku bisa
menemani dirimu di sana

Pasti akan kujalani semua
karena hanya dirimu yang aku sayang

Repeat 1

Ku berjanji takkan ku ulangi
bila memang ku kecewakanmu

Ku berjanji untuk tetap setia
bila kita kembali bersama.. oo..oo..

Repeat 2

link download mp3: Kaulah yang kusayang

59 Balasan ke FTV “Cinta dibalik bakwan”.

  1. emylia mengatakan:

    wowww ,,,,
    ftv nya top abizttt
    apa lagi lagunya,,,
    uuuhhh…
    bagus banget….

  2. syahdhan mengatakan:

    Bang makasih post na kemarin saya mau cari lagu gak tau judul na apa hehe berkat abang bisa tau udah di DL juga hehe makasih bang

  3. ifan mengatakan:

    bagus banget film’a dan lagunya saya suka tu…

  4. GusNGGER mengatakan:

    Cerita dan lagu yang menarik!

    Salam…

  5. emma mengatakan:

    iya FTVnya bgus bget…
    pagi2 rencana mw downlod tp gak dpt2…
    tQ ya..

  6. Yanie Zainal mengatakan:

    Lagunya bgs bgt boz……aq suka bgt……..ijin donlod ya……

  7. fellycia mengatakan:

    wah aku udah nyari nyari dari kemarin lagu ini .Aku suka banget lagunya .thx yaaa…akhirnya kutemukan juga…hehehe

  8. tha ditha rizky mengatakan:

    hmm film nya so sweet bgt,anday z yg jd peran utama nya th hka rizky trz yg jd si nita nya th ditha,heheeee

  9. ame mengatakan:

    thx ea akhirnya ada dapat jg lagu ini…

  10. ikke mengatakan:

    bgus bgd lgu nya ..
    ftv nya ugh bgus …
    ka blh ga akk dl lgu nya ..

  11. Itoel toel mengatakan:

    mz minta ijin share ke FB ku y…

  12. Vick CrazyBoyz mengatakan:

    bagus sih bagus , tp jlan crita’a ngikutin film disney Camp Rock . Tp untung’a yg jdi nikita manis .hhe

  13. tanto mengatakan:

    in lokasinya dmn yaa???

  14. phurien mengatakan:

    agku juga suka laguna bgus n critana menarik………………

  15. kiki mengatakan:

    lagu “kau yang kau sayang” saya suka tp ad yg tahu gak lagu yang dinyanyikan tara yg awal lirikna ad kata maaf

  16. secyl mengatakan:

    ada lgi tu lg akustik yg dinyanyiin nikita.ada yg tau ga lagunya?

  17. Ivana Natania mengatakan:

    . aku juga suka banget lagunya, bahkan saat aku nonton film itu, aku jadi nangis sendiri, karna menyentuh banget, aku mau cari lirik lagunya, tap aku bingung, gak tau siapa penyanyi nya, dan apa judul lagunya….
    . aku pengin itu film bisa di putar ulang lagi….
    . d’best cinta di balik bakwan….

  18. fahmi mengatakan:

    all thank…………..crew cinta di balik bakwan

  19. Shelvie Adriani mengatakan:

    ftv itu di putar lagi doonk

  20. anajanuary mengatakan:

    now, 9 October 2011 diputer lagi ftvnya. .
    Thank you ya Rezky Daniel udah ngeshare lirik lagunya :)

  21. irma suryani mengatakan:

    like banget film nyaaa…..
    lagunya itu,,..
    heeeemmm….
    andai sajaaaa….
    aku bisa…
    menemani dirimu disanaaa…
    pasti akan kujalani semuaaa…
    karna hanya dirimu yang aku sayang…..

  22. makasih ya?
    haduuh udah lama nyari lagu FTV ne..

  23. khusnul khotimah mengatakan:

    thanx yyy ahirnya aq menemukan juga lgunya xixixi,dah gsabar nie mw download…..

  24. dee mengatakan:

    ternyata banyak yang nonton juga yah…
    akuu paling anti ma FTV pa lagi yg galau2,,
    tapii FTV yg ini baguss banget :D
    trutama soundtrack.a……… :D

    *heboh banget nonton ma mamah,,
    jadii kena sindrom FTV niyy… makasii buat info lagunya :D

  25. hanif mengatakan:

    iyaaa, bagusss

  26. lusii mengatakan:

    wudih keren biut

  27. Iswady idris mengatakan:

    thanks, akhirnya bs download lagunya top habis….. dah kemaren tpg nemu……. akhirnya…..

  28. mella mengatakan:

    mkciih ya , q dahh mnemukan lirik ftv nie . .

  29. nheea mengatakan:

    ,.top top top

  30. tembre mengatakan:

    koq gak bisa di download ya tapi

  31. yogi mengatakan:

    ftv siang hari ni jumat 25 nov 2011 judulnya apa ya, gue lupa mas….sekalian juduh lagunya yah yg agak2 ada rap nya tuh

  32. Luthfi Anarani mengatakan:

    wah emang bagus cerita,gak boleh sampek ketinggalan ni,
    untung aku liat smpek abis.

  33. yudhas mengatakan:

    Hallo, happy new year! Satu lagi lagu yang dinyanyikan oleh Tara dengan gitarnya yang dalam ceritanya sedang menciptakan lagu. Lyrics kalau ngga salah: … Aku menunngu, tak ada kabar darimu… Ini lagu siapa yah? Penyanyinya siapa? Thank you..

  34. yudi mengatakan:

    wah, bkin aku menitikkan air mata bro. ini yg aku jengkelin jk nonton film, ftv yg kisahnya menyentuh. mgnkin krn trlalu menjiwai kali, tp aku kn cowo. ms lht certa sedih jd ikut sedih beneran. ahahahhaha

  35. Zahra olivia mengatakan:

    Knpa lagunya gk bisa di download

  36. Okky N Respeck mengatakan:

    wah bagus buanget gw suka banget…

  37. Wanti Tafyyt. P mengatakan:

    Lagunnyah bagus banget tuh. gue suka, nyentud di hati banged :)

  38. Mayra mengatakan:

    Makasih ya.. Buat Infonya.. aku cari2 buat download lagu ni susah banget… aku suka banget film FTV ni.. Thanks

  39. hufa mengatakan:

    qw suka film ini bagus banget . . . .

  40. finta desyderia mengatakan:

    ftv emang karen !

  41. fadly prakasa mengatakan:

    ftv top abissssssss !

  42. vittria fantamoosh mengatakan:

    makasih kaka..
    sudah lama aku cari lagu ini, akhirnya dapat juga.. :)

  43. vio chi cwek'z jutek mengatakan:

    bagus banet lagu ya tolong diterbitin dong

  44. ira mengatakan:

    aku suka banget film ini.
    aku mau tanya : sisi baik dari film ini apa ya? trus kekurangan nya apa?

  45. Aryna mengatakan:

    W dah lama nyari lgu nie… Izin download ya… Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: