Dream Team – Versi Rezky

Berikut Ini saya ingin membuat Formasi Idaman – Dream Team untuk tahun 2010.

Formasi : 4-4-2

Kiper:

IkerĀ Casillas (R. Madrid – Spain)

Saya Memilih Casillas karena Kiper ini selalu tampil konsisten setiap Tahunnya. Apalagi dia telah Memperoleh Segala Trofi yang Tersedia untuk seorang Kiper.

Left Defender :

Garet Bale (Tottenham – Wales)

Kecepatan Pemain yang Satu ini sangat mengagumkan. Kecepatannya bahkan membuat Bek kanan Terbaik Dunia tidak berdaya sama sekali olehnya.

Right Defender :

Sergio Ramos (R. Madrid – Spain)

Saya suka banget liat kalo dia maen. Konsisten, jago bertahan dan menyerang. Top deh…

Center – Back :

John Terry (Chelsea – England)

John Terry yang memiliki kharisma kepemimpinan yang kuat serta kelas permainan tingkat dunia membuktikan bahwa dia bek terbaik dunia saat ini. Kemampuannya untuk bertahan, Mengatur Lini Pertahanan membuat Serangan Sulit untuk tembus ke kotak pinalti.

Carles Puyol (Barcelona – Spain)

Carles Puyol ?? Gayanya aja dah serem euy.. Apalagi waktu dia bermain. Cara bermainnya yang tergolong Brutal justru membuat Pemain Depan lawan begitu segan saat berduel dengannya.

Right Midfielder :

Cristiano Ronaldo (R. Madrid – Portugal)

Sapa yang tidak Kenal Cristiano Ronaldo. Dengan Status Pemain Termahal Dunia yang benar-benar menunjukkan betapa hebat dirinya. Akselerasi dan Dribblenya sangat memukau penonton dengan aksi-aksinya yang sering menampilkan teknik kelas dunia.

Left Midfielder :

Lionel Messi (Barcelona – Argentina)

Sang Messiah – Sang Mesias adalah Julukan untuk Pemain Mungil yang satu ini. Tapi jangan salah, Permainannya yang Luar Biasa, dengan Dribble Kelas Dunia membuat Pertahanan Lawan Kocar Kacir. Cara bermainnya Sangat Mirip Dengan Legenda Hidup Sepakbola – Diego Maradona. Bahkan banyak yang bilang, Messi lebih hebat dari Maradona.

Defensive Midfielder :

Sami Khedira (R. Madrid – Germany)

Pemain ini masih tergolong Muda. Tetapi Lihat Cara dia bermain benar-benar mencerminkan permainan Kelas Dunia. Dengan Kecepatan, Strength serta Power yang di atas rata-rata, wajar kalau Dia bisa membuat keseimbangan Tim menjadi Bagus.

Attacking Midfielder :

Xavi Hernandez (Barcelona – Spain)

Striker Mana yang tidak ingin dimanja oleh Umpan-umpan Briliant Sang Maestro Lapangan Hijau – Xavi Hernandez. Pergerakannya yang selalu mobile dengan Visi Permainan yang langka dan bakal jarang dimiliki pemain lain. Karena dia lah Makanya Spanyol bisa menjadi Juara Dunia dan Eropa.

Forward :

Wayne Rooney (Man. Utd – England)

Wayne Rooney, Sekarang dinobatkan sebagai Pemain dengan Gaji Termahal se-jagat Raya. Tentu saja itu pantas diterimanya karena Dia merupakan Striker Terbaik Dunia Saat ini.

Diedier Drogba (Chelsea – Pantai Gading)

Drogba merupakan Striker Terganas menurut saya. Karena Drogba memiliki Strenght di atas rata-rata serta memiliki naluri Predator untuk Mencetak Gol

Manager :

Jose Mourinho (R. Madrid – Portugal)

Saya Yakin hanya Mourinho yang bisa melatih dan mengatur 11 Pemain Bintang Dunia. Mourinho juga terkenal sebagai Motivator Handal di Sepakbola yang bisa mengubah arah Pertandingan.

Bagaimana dengan Anda…??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: