Happy 2th Anniversary with My Honey

Sejuta Kenangan Bersama Dia. Sekarang tanpa terasa aq telah melewati 2 tahun bersama dia..

Love Yuda Yana Ginting 4 ever..

———————————————————————————————-

Foto: Sewaktu Liburan di P.Samosir..

————————————————————————————–

Foto: Lagi menikmati saat-saat santai di P. Samosir

———————————————————————————–

Foto : Sewaktu Doa Bareng di Rumah Doa – Annai Velangkani

——————————————————————————————

Foto : Saat Bersamanya di Restaurant Ice Cream Favorit : Fountain

——————————————————————————————

Foto : Saat Berwisata di Kolam Renang Kenanga – Medan

——————————————————————————————

Foto : Ini lagi mandi Barengnya….hehehehe

——————————————————————————————

Foto : Keren kan fotonya?? Foto di Mari Foto Studio

————————————————————————

Foto : Lagi Syuting Film Titanic di kapal pesiar jurusan Parapat – Tuk tuk

——————————————————————————————

D.O.T – Belahan Jiwa

lembut belaian kasihmu takkan terganti

tak ada yang bisa sepertimu
aku di sini sendiri berteman sepi
terpisah jarak kau dan aku
hanya bayangmu yang menemani

*reff:
kaulah belahan jiwaku
kaulah curahan hatiku
kaulah cahaya hidupku
kaulah segalanya

rasa itu mungkin akan hadir kembali
bila kau ada di sini
temanilah aku lagi

—————————————————————————————–

Anima – Jangan Tangisi Aku

walau aku jauh namun tetaplah di hati

ku tanya semalam padamu
masihkah kau tangisi aku
ku pergi dan pasti kembali
doamu iringi langkahku

* relakan saja niatku
usah kau jawab dengan tangismu

reff:
walau aku jauh namun tetaplah di hati
seperti bintang dan bulan
jauh namun selalu terang
begitu pun cintaku terangi dalam sepimu
tunggulah aku di sana tuk bersanding denganmu

repeat *

tunggulah aku di sana tuk bersanding denganmu

——————————————————————————————–

Selamat Dua Tahunan untuk HUbungan kita ya sayang….

Semoga Tuhan Selalu memberkati Hubungan kita selalu..

12112008-12112010

Satu Balasan ke Happy 2th Anniversary with My Honey

  1. yuda yana mengatakan:

    sayangku……makasih iyah ynk….senang bnget lihat n baca ucapan qm ynk……emmmm sygku…..selamanya ingin dengan qm ynk…..
    ttap harus jd yg terbaik buat qm….
    gak mau kehilangan qm..
    semoga selamanya Tuhan ttp memberikan kita bersama….n indah pada waktunya Tuhan satukan kt…..
    sayang banget sm qm pa…..

    sukses buat kita yah….Tuhan menyertai qm ynk dmnapun qm berada….
    syg qm selamanya…..YUREZ….

Tinggalkan Balasan

